Kamis, 10 Juli 2014

aku dan kamu

aku yang jauh dari sempurna dan kamu yang nyaris sempurna,

kamu yang jadi pusat semestaku, dan aku adalah hiasan kecil di semestamu,
hiasan kecil yang seiring berjalannya waktu akan membuat mu bosan dan akan tergantikan dengan hal lain yang lebih berkilau, lebih menawan, lebih dari sekedar hiasan kecil sepertiku,
pusat semestaku tentu setelah Allah dan orang tuaku, pusat perhatianku, pusat bahgiaku, pusat motivasiku menaklukan dunia, itulah kamu,

aku yang belum tau banyak tentang dunia dan kamu yang mengetahui banyak tentang dunia,

kamu yang telah memberikan tambahan warna dalam hidupku, kamu yang mengajarkan aku banyak hal yang pertama untukku, kamu yang mengajarkanku kedewasaan, kamu yang selalu jadi alasanku tersenyum, dan kamu alasanku untuk tetap bertahan.

kamu yang pertama untukku dan aku yang kesikian untukmu,

aku dengan segala kekuranganku dan kamu dengan segala kelebihanmu, dengan menjadi KITA akan bisa saling melengkapi, saling mendukung, saling berbagi, saling menerima dan pastilah saling menyayangi, menghormati dan menghargai,

aku dan kamu, bisakah kembali menjadi KITA?

untuk kamu, dari aku yang ingin menjadi pusat semestamu dengan apa adanya aku, tanpa menjadi orang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar